- Cara Pemesanan :
Kami menerapkana sistem CBD (Cash Before Delivery) dalam menjual produk di toko online kami. Hanya dengan asas kredibilitas dan kepercayaan consumer yang tinggi kami dapat menerapkan sistem ini dalam proses jual beli.
Pembelian tidak dikenakan minimum order, 1 pc pun akan kami layani. Semua harga yang tertera di display belum termasuk ongkos kirim.
Anda bisa langsung menghubungi kami melalui telepon di
- 0813.1332.1818
- 0857.9330.3335
Bisa juga melalui sms dengan mengirimkan format
- Pemesanan Kelom Geulis
Nama ( ), Kode Barang ( ), Ukuran ( ), Warna ( ), Tinggi Hak ( ),Jumlah Order ( ), Alamat Lengkap ( ) *termasuk kecamatan dan kelurahan
- Pemesanan Sepatu / Sandal
Nama ( ), Kode Barang ( ), Ukuran ( ), Warna ( ), Jumlah Order ( ), Alamat Lengkap ( ) *termasuk kecamatan dan kelurahan
- Pemesanan Pashmina
Nama ( ), Kode Barang ( ), Warna ( ), Jumlah Order ( ), Alamat Lengkap ( ) *termasuk kecamatan dan kelurahan
Lalu tunggu konfirmasi dari kami tentang kesediaan barang dan harga + ongkos kirim yang harus di bayar.
Atau dengan add PIN BB kami di
- 215FE116
Nanti CEO kami yang bernama Inna Anisa akan langsung memberikan tanggapan.
Buka setiap hari Senin - Sabtu.
Libur Minggu dan Hari libur nasional
Selain itu anda juga bisa melakukan pemesanan melalui email (klik disini)
- Cara Pembayaran :
Setelah mendapatkan konfirmasi barang dari kami, anda bisa langsung melakukan pembayaran ke rekening kami :
054.048.9530
a.n. Akbar Moujahid
439.01.00316.16.4
a.n. Inna Anisa Yusuf
Lakukan konfirmasi kepada kami setelah anda melakukan pembayaran, dan kami akan segera melakukan check pembayaran anda, bila pembayaran telah kami terima maka kami akan segera melakukan pengiriman barang yang anda pesan.
Apabila barang yang anda pesan kosong dan anda tetap akan memesan barang tersebut, maka anda harus membayar dulu down payment (DP) sebesar 50% dan akan ada masa produksi paling lama 2 minggu terhitung sejak DP masuk ke kami. Setelah barang selesai di produksi kami akan memberikan konfirmasi kepada anda dan anda segera melakukan pelunasan pembayaran sehingga kami bisa langsung melakukan pengiriman.
*DP tidak kembali apabila anda melakukan pembatalan pemesanan pada saat produksi berlangsung.
Jika anda tidak memiliki rekening di BCA atau CIMB Niaga, anda dapat melakukan transfer melalui bank lain yang masih tergabung dalam lingkup jaringan ATM Bersama (beranggotakan lebih dari 50 Bank)
Apakah uang langsung masuk saat itu juga?
YA..Karena transfer dilakukan di ATM Bersama yang telah memiliki sistem real time.
Bagaimana cara melakukannya?
Cukup datang ke ATM yang bertanda ATM Bersama, cari kode bank BCA atau CIMB Niaga di menu ATM lalu tambahkan 3 angka kode bank tersebut di depan angka rekening kami.
Contoh :
Rekening anda BNI, maka saat transfer tambahkan kode bank BCA (014) + Nomor rekening kami, maka hasilnya seperti ini :
0140540489530
Selanjutnya isi jumlah uang yang akan di transfer.
Masukan nomor referensi (optional, boleh isi boleh dikosongkan)
Setelah layar menampilkan semua data dengan benar, anda dapat memprosesnya dengan menekan tombol YA.
Karena domisili kami di Tasikmalaya, maka anda dapat mengisi kota asal dengan Tasikmalaya dan kota tujuan dengan kota anda (misalnya Medan). Untuk tipe pengiriman anda dapat memilih sesuai dengan keterangan dibawah ini :
a.n. Inna Anisa Yusuf
Lakukan konfirmasi kepada kami setelah anda melakukan pembayaran, dan kami akan segera melakukan check pembayaran anda, bila pembayaran telah kami terima maka kami akan segera melakukan pengiriman barang yang anda pesan.
Apabila barang yang anda pesan kosong dan anda tetap akan memesan barang tersebut, maka anda harus membayar dulu down payment (DP) sebesar 50% dan akan ada masa produksi paling lama 2 minggu terhitung sejak DP masuk ke kami. Setelah barang selesai di produksi kami akan memberikan konfirmasi kepada anda dan anda segera melakukan pelunasan pembayaran sehingga kami bisa langsung melakukan pengiriman.
*DP tidak kembali apabila anda melakukan pembatalan pemesanan pada saat produksi berlangsung.
Jika anda tidak memiliki rekening di BCA atau CIMB Niaga, anda dapat melakukan transfer melalui bank lain yang masih tergabung dalam lingkup jaringan ATM Bersama (beranggotakan lebih dari 50 Bank)
Apakah uang langsung masuk saat itu juga?
YA..Karena transfer dilakukan di ATM Bersama yang telah memiliki sistem real time.
Bagaimana cara melakukannya?
Cukup datang ke ATM yang bertanda ATM Bersama, cari kode bank BCA atau CIMB Niaga di menu ATM lalu tambahkan 3 angka kode bank tersebut di depan angka rekening kami.
Contoh :
Rekening anda BNI, maka saat transfer tambahkan kode bank BCA (014) + Nomor rekening kami, maka hasilnya seperti ini :
0140540489530
Selanjutnya isi jumlah uang yang akan di transfer.
Masukan nomor referensi (optional, boleh isi boleh dikosongkan)
Setelah layar menampilkan semua data dengan benar, anda dapat memprosesnya dengan menekan tombol YA.
- Tentang Pengiriman :
Karena domisili kami di Tasikmalaya, maka anda dapat mengisi kota asal dengan Tasikmalaya dan kota tujuan dengan kota anda (misalnya Medan). Untuk tipe pengiriman anda dapat memilih sesuai dengan keterangan dibawah ini :
- OKE (Ekonomis) : ongkos kirim termurah namun dengan lama kirim antara 3-7 hari.
- REG (Reguler) : ongkos kirim normal dan banyak dipilih, lama waktu antara 2-4 hari.
- YES (Yakin Esok Sampai) : ongkos kirim termahal dengan waktu kirim 1-2 hari.
Harap diperhatikan :
- Pengiriman barang tidak dilakukan oleh nuKalea Inc, tetapi menggunakan jasa pihak ketiga yaitu JNE.
- Lokasi pengiriman kami lakukan dari JNE Tasikmalaya.
- Pembeli bebas menentukan jenis tarif pengiriman sesuai dengan keinginannya.
Berdasarkan pengalaman kami selama ini, kami merekomendasikan layanan paket Reguler Service karena harganya tidak terlalu mahal dan barang datang tidak terlalu lama.
Untuk mempermudah pencarian ongkos kirim ke tempat anda silahkan klik disini
Jika anda memilih layanan OKE Service, maka kami hanya dapat memberikan gambaran estimasi barang datang sesuai dengan yang diberikan JNE,yakni berkisar antara 1 minggu atau lebih.
Bagi yang memilih YES Service kami hanya memberikan bukti Nomor Resi bahwa barang anda telah terkirim dan selanjutnya adalah tugas anda yang memantau (tracking) posisi barang atau menghubungi JNE terdekat di kota anda. Ini juga berlaku untuk kilat lainnya.
- Mohon dicatat bahwa kami tidak dapat menjamin bahwa barang yang terkirim akan sampai dalam 1 hari.
- Pengiriman barang tidak dapat ditentukan sesuai jam/hari yang anda inginkan, karena hal itu merupakan hak jasa kurir (dalam hal ini JNE) untuk mengantarkan barang.
- Pengiriman barang oleh pihak nuKalea ke kantor JNE akan dilakukan apabila anda telah melunasi semua pembayaran yang telah di tentukan.
- Pengiriman barang dilakukan pada hari Senin - Sabtu, dan kami tidak melakukan pengiriman barang pada hari MINGGU dan LIBUR NASIONAL.
- Setelah barang terkirim kami akan memberikan nomor resi sebagai bukti bahwa barang anda sudah kami kirim. Silahkan cek no resi anda DISINI.
- Lama perkiraan barang tiba berbeda-beda, tergantung domisili tempat tinggal anda. Perkiraan artinya estimasi waktu yang diperkirakan pihak JNE, dimana ada kalanya bisa lebih cepat atau sebaliknya. Jadi status pengiriman bisa saja mengalami keterlambatan dari waktu yang diperkirakan.
Kesalahan Pengiriman :
- Kesalahan oleh pihak nuKalea Inc.
Apabila terjadi kesalahan tulis alamat kirim oleh nuKalea Inc, kami akan mengirim ulang barang tersebut, atau mengganti 100% harga barang + ongkir yang telah anda bayar tanpa potongan sama sekali.
- Kesalahan oleh pihak JNE
Apabila terjadi salah pendistribusian barang hingga barang anda tercecer atau salah kirim oleh pihak JNE, kami akan membantu dengan menghubungi pihak JNE untuk mengurus hal ini dan meneruskannya ke pihak anda. Dari pihak anda pun kami minta untuk bekerjasama dengan menanyakan ke JNE terdekat di kota anda mengenai keberadaan barang tersebut.
- Kesalahan oleh anda
Kesalahan memberikan alamat, nomor telepon yang tidak bisa dihubungi, lokasi kirim barang yang kosong adalah mutlak kesalahan anda, dalam kasus ini anda dapat menelusuri barang tersebut lewat nomor resi yang kami berikan, atau menjelaskannya ke kantor JNE di kota anda untuk dapat diantar ulang atau diambil secara langsung.
Kami menerapkan dan menjaga kepercayaan pelanggan kami dengan sepenuhnya.
Selamat berbelanja di media online kami.
Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami.
Selamat berbelanja di media online kami.
Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami.
-nuKalea-